Service Level Agreement

Persetujuan Tingkat Layanan

Terima kasih telah memilih Sorabit sebagai penyedia jasa layanan web hosting Anda. Kami sebagai penyedia jasa layanan web hosting akan selalu berupaya sebaik mungkin dalam memberikan kepuasan dan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan kami.

Garansi Uptime 100%
Note: Garansi Uptime 100% hanya berlaku untuk Layanan dengan term Cloud, seperti Cloud Hosting dan Cloud Server.
Garansi uptime 100% kami berikan untuk memastikan website Anda selalu bisa diakses kapan saja 24 jam sehari. Akan tetapi kami juga menyadari bahwa tidak ada satu system dan network di dunia ini yang akan selalu berjalan sempurna 100% setiap saat. Dengan teknologi cloud hosting, kemungkinan server down secara total sangat amat jarang sekali, namun apabila terjadi total downtime, kami siap memberikan garansi berupa refund dalam bentuk credit ke account Anda. Sorabit melakukan monitoring uptime semua cloud server setiap 5 menit dari beberapa lokasi yang berbeda (untuk akurasi dan menghindari false alarm) dan hasil reporting ini yang akan dijadikan dasar dalam perhitungan klaim downtime.



Syarat dan ketentuan klaim:

  • Definisi downtime adalah website Anda tidak bisa diakses secara total dari semua lokasi karena disebabkan problem pada network atau hardware server Sorabit.
  • Untuk setiap 1 jam downtime, Sorabit akan memberikan kompensasi senilai 5% dari biaya hosting bulanan Anda yang akan di berikan berupa credit ke account Anda.
  • Permintaan klaim SLA harus di kirimkan melalui tiket ke bagian Billing dalam waktu maksimal 7 hari sejak terjadinya downtime.
  • Kami memiliki hak untuk melakukan pecocokan informasi laporan downtime dengan data dari monitoring system kami. Jika hasil pencocokan tidak sesuai maka kami berhak menolak permintaan klaim.
  • Maksimal kompensasi adalah 100% dari biaya hosting bulanan.


Pengecualian:

  • Maintenance atau pemeliharaan yang baik dilakukan secara rutin maupun darurat.
  • Situasi di luar kontrol Sorabit (force majeure) seperti serangan hacker, DDoS attack (Distributed Denial of Service), bencana alam, banjir, kerusuhan, faktor politik, krisis finansial, peperangan, sabotase, terorisme, dan lain sebagainya.
  • Downtime yang disebabkan oleh kesalahan pada pihak pelanggan (problem script, database, kesalahan konfigurasi pada account, terblokir IP dsb) ataupun karena pelanggaran Syarat dan Ketentuan.


Copyright © 2019 SoraBit. All Rights Reserved.

payment